top of page

ROYALTIMU TAK KUNJUNG MASUK KE REKENING BANK MILIKMU? SIMAK SOLUSINYA!

Diperbarui: 9 Mar 2023

Halo Sobat Distrowave,

Jika kamu telah melakukan penarikan royalti ke rekening bank-mu, namun tidak kunjung masuk ke rekeningmu, pemilik akun Distrowave bisa menghubungi CONTACT SUPPORT dengan langkah-langkah sebagai berikut :


  • Kunjungi https://rilis.distrowave.com/ untuk akses cepat menuju halaman login distrowave dan masukkan username dan password akunmu, kemudian klik tombol “LOGIN”. Gambar terlampir.


  • Cek inbox EMAIL dari akun yang kamu daftarkan, buka email dengan subject “OTP FOR DISTROWAVE LOGIN”, kemudian masukkan 6-digit kode OTP yang tercantum pada kolom “TWO FACTOR AUTHENTICATION” dan klik tombol “SUBMIT”


  • Jika login sukses maka akan tampil “MY MUSIC DASHBOARD” yaitu dashboard pribadimu. Lalu klik “CONTACT SUPPORT” yang berada di bawah. Gambar terlampir.


  • Pilih opsi "ROYALTY, SALES OR WITHDRAWAL ISSUES atau MASALAH ROYALTI, PENJUALAN ATAU PENARIKAN" kemudian pilih opsi “SAYA MELAKUKAN PENARIKAN YANG BELUM TIBA”. Ketikkan detail singkatnya pada kolom yang disediakan seperti contoh gambar terlampir.


  • Cek kembali untuk memastikan tidak ada yang salah ketik/lainnya. Klik "KIRIM" untuk mengirimkan pengajuan kepada Distrowave. Jika berhasil terkirim maka akan muncul tulisan THANK YOU.



Demikianlah CARA KETIKA ROYALTIMU TAK KUNJUNG MASUK KE REKENING BANK MILIKMU. Silahkan mencoba-coba dulu langkah-langkah di atas.


Jika ada kesulitan atau ada yang ditanyakan bisa langsung hubungi CS Distrowave melalui WhatsApp ke +628165400880.





































169 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page