"TAK CINTA LAGI" Buah Karya Kamil yang Dibawakan Mega Demoy

Cinta itu memang indah, manis. Tapi, cinta itu terkadang menyakitkan apalagi orang yg dicintai itu tidak peduli lagi. Karena itu pula, seseorang bisa menjadi "Tak Cinta Lagi".



Lagu dengan genre dangdut ini yg dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh penyanyi Mega Demoy. Lagu yang ditulis oleh Kamil ini mengisahkan seorang gadis yg ditinggal pergi ke suatu tempat dan bertahun-tahun kekasihnya itu tak memberi kabar sama sekali.


Mega Demoy adalah telah cukup lama menekuni profesi penyanyi, malang melintang dari satu panggung ke panggung hiburan lainnya serta sudah dikenal luas masyarakat, terutama di Tangerang dan Jakarta. Ia bergabung dengan Grup Dangdut Mans Production dengan pengiring Maman Kibot yang juga merupakan penata musik dari lagu ini.



Penulis lagu ini adalah Kamil yang berprofesi sebagai seorang guru. Ketertarikan Kamil pada musik dimulai sejak menginjak bangku sekolah pendidikan guru. Kepala sekolah Kamil pada saat itu kebetulan adalah orang Ambon yang pintar bermain piano dan bernyanyi. Juga ada guru musik yang mengajar di sekolah itu yaitu Bu Meinar dan Bu Fat, yang merupakan salah satu pengisi acara di TVRI yang cukup dikenal di masa itu. Selain itu ada juga Pak AT Mahmud, yang juga pencipta lagu anak anak yg sering berkunjung ke sekolah Kamil. Berada di lingkungan seperti itu, sedikit banyaknya membentuk jiwa seni pada diri Kamil. Di samping itu, ketika menginjak bangku kuliah, Kamil juga tergabung dalam tim paduan suara dan banyak bergaul dengan mahasiswa jurusan musik meski Kamil tidak mengambil jurusan musik.


Kamil mulai produktif menulis lagu kurang lebih tiga tahun ini. Umumnya lagu yang ditulisnya bertema cinta baik dengan genre pop maupun dangdut, meskipun begitu ia juga menulis lagu bertema lain seperti "Pilih Pimimpin".


Nah sobat, lagu "Tak Cinta Lagi" ini saat ini telah didistribusikan melalui DISTROWAVE sehingga sudah bisa dinikmati melalui beberapa platform musik digital seperti Spotify, Deezer, iTunes/Apple Music, YouTube Music, TikTok, Resso, dan puluhan lainnya. Jangan lupa dengerin ya!





402 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua